Cara Memasak Sayap Ayam Goreng Renyah Lezat Sederhana

Cara Memasak Sayap Ayam Goreng Renyah Lezat Sederhana - Lagi lagi resep masakan ayam, tapi kali ini kita akan belajar membuat atau memasak sayap ayam goreng renyah lezat sederhana. Resep kali ini sangat sederhana sekali karena prosesnya hanya merendam ayam dalam bumbu perendam supaya rasanya lezat dan renyah lalu di goreng hingga garing dan jadi deh sayap ayam goreng renyah sederhana bisa Anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Ayam Goreng Renyah Lezat Sederhana


Resep Sayap Ayam Goreng Renyah ini bisa juga diterapkan pada bagian ayam lainnya seperti paha atau dada karena rasa yang dihasilkan akan sama, renyah dan lezat. Namun kali ini kita mengambil contoh untuk sayap ayam goreng yang sering membuat bingung para ibu, karena mau di masak apa sayap ayam-nya ketika membeli seekor ayam. Nah kali ini kita akan memberikan tips cara memasaknya supaya sayap ayam goreng pun bisa jadi suatu yang renyah dan lezat untuk disantap. Dan yang paling penting cara membuatnya cepat dan sederhana. Gak pake rumit-rumitan.

Resep Ayam Goreng Renyah Lezat Sederhana

Untuk membuat saya ayam goreng renyah lezat sederhana, silahkan bersiapkan bahan dan bumbu sebagai berikut,

Bahan-bahan
  •     350 gr sayap ayam, potong 2 bagian, buang bagian ujungnya
  •     Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng
Bahan perendam :
  •     1 bungkus penyedap rasa ayam
  •     1 sendok makan cuka
  •     Haluskan : 4 siung bawang putih
  •     3 cm jahe
  •     ½ sdt garam

Cara Memasak Sayap Ayam Goreng Renyah

    1. Rendam sayap ayam dengan bahan perendam selama 30 menit
    2. Goreng dalam minyak panas hingga berwarna kecoklatan
    3. Sajikan Sayap Ayam Goreng Renyah ini dengan saus sambal


Itulah Cara Memasak Sayap Ayam Goreng Renyah Lezat Sederhana yang bisa Anda coba dirumah. Mudah dan cepat sekali bukan? Bagi Anda yang suka akan aroma dan rasa sayap ayam goreng ini, pada kesempatan lain, bisa diganti sayap ayam dengan bagian lain dari ayam seperti paha dan dada. Dijamin lezat dan renyah. Jangan lewatkan juga resep masakan ayam lainnya seperti resep dan bumbu ayam pedas cabe kering atau resep tumis genjer ayam pedas yang telah kami posting sebelumnya.

Selamat mencoba dan selamat menikmati...